Rangkuman Harga Mesin Root Blower 2024
Rangkuman Harga Mesin Root Blower 2024

Rangkuman Harga Mesin Root Blower 2024

-

Di dalam root blower, terdapat beberapa komponen yang saling mendukung agar berfungsi dengan baik dalam proses penyaringan udara kotor. Salah satunya adalah mesin utamanya. Bila rusak, maka Anda harus menggantinya. Oleh karena itu, yuk cari tahu harga mesin root blower di tahun 2024 ini.

Rangkuman Harga Mesin Root Blower 2024

Ringkasan Harga Mesin Root Blower

Kompresor atau biasa disebut sebagai mesin root blower merupakan komponen utama yang akan menjalankan alat tersebut. Fungsinya, untuk memindahkan udara yang masuk ke dalam root blower dan mengompresnya hingga menjadi bersih dan dikeluarkan kembali ke area tersebut.

Mesin ini bekerja dengan memanfaatkan adanya pergerakan pada molekul yang masuk ke dalam root blower. Aliran udara di dalamnya akan bergerak sewaktu memperoleh 2 jenis tekanan udara berbeda di satu ruangan yang sudah tersedia. Kemudian, air blower akan berfungsi seperti kipas yang mengeluarkan udara secara terus menerus secara cepat.

Ketika mesin sudah mulai aus atau mengalami penurunan performa, selain memperbaikinya, Anda juga harus segera menggantinya. Tujuannya, agar root blower dapat bekerja secara maksimal dalam melakukan penyaringan udara.

Nah, berikut ringkasan harga mesin root blower yang ada di pasaran.

  • Harga Dari Priceza
    Salah satu marketplace yang menyediakan berbagai peralatan elektronik ini memberikan harga rekomendasi yang berbeda-beda untuk setiap jenis mesin root blower. Pasalnya, tiap mesin berfungsi sesuai kebutuhan.

    Mesin blower yang dipakai untuk kolam dibandrol dengan harga sekitar Rp9 jutaan untuk model ring blower. Begitu pula dengan mesin root blower yang dijual PT Yuan Adam. Harganya sekitar Rp29 jutaan untuk tipe 2 inch.
  • Harga Dari Tokopedia
    Harga mesin root blower di toko hijau ini jauh lebih beragam. Sebab, ada banyak sekali jenisnya sehingga Anda bisa memilih sesuai keunggulan dan budget masing-masing.

    Untuk mesin yang berukuran kecil, dibandrol dengan harga Rp6 jutaan untuk ring blower. Sedangkan mesin root blower Futsu TSC 50, dihargai sekitar Rp39 juta.
  • Harga Dari Supplier langsung
    Ketika Anda membeli mesin root blower di supplier resminya langsung, harga yang diperoleh bisa lebih murah daripada di marketplace. Keunggulannya, Anda bisa mengecek langsung kondisi mesin, melakukan konsultasi kepada teknisinya untuk mendapatkan rekomendasi yang lebih baik.

    Bahkan, ada layanan purna jual dan garansinya, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika ada masalah dalam proses pemasangan atau rusak selama pemakain. Sebab, akan ada tim profesional yang siap membantu dari masing-masing supplier.

Supplier Terbaik untuk Mesin Root Blower

Nah, salah satu supplier dan distributor resmi dari mesin root blower adalah PT Yuan Adam. Perusahaan ini sudah berpengalaman dan dipercaya oleh banyak perusahaan besar untuk menyediakan root blower beserta komponennya. Selain itu, ada banyak jenis root blower yang dijual, jadi Anda bisa membeli sesuai budget yang dimiliki.

Keunggulannya lagi, sewaktu Anda hendak membeli harga mesin root blower, tidak perlu mencari ke tempat lain. Begitu menghubungi teknisinya dan menyampaikan keluhan, spare part bisa dibeli langsung di Yuan Adam. Sudah pasti komponennya akan sesuai dengan alat yang Anda miliki, sebab teknisinya sudah tahu spesifikasinya dan merekomendasikan yang terbaik.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi tim kami sekarang juga! Dan dapatkan mesin root blower berkualitas dengan layanan terbaik dari PT Yuan Adam. Dijamin tidak akan mengecewakan dan akan puas dengan pelayanannya. Selamat berburu mesin root blower.

Diperbarui
Rangkuman Harga Mesin Root Blower 2024

Rangkuman Harga Mesin Root Blower 2024